Main Navigation
Main Content
Sidebar
Register
Login
Toggle navigation
Journal of Information System & Business Management (ISBM)
Home
Current
Archives
About
About the Journal
Submissions
Privacy Statement
Contact
Search
Home
Archives
Vol. 2 No. 2 (2024)
Published:
2024-10-23
Articles
Pengaruh Kualitas Pelayanan, Inovasi Desain Produk dan Kepuasan Pelanggan terhadap Loyalitas Pelanggan Percetakan Kejambon Kota Tegal
Sri Zumroti, Yuniarti Herwinarni, Deddy Prihadi
61-71
PDF
Perancangan Arsitektur Sistem Pembayaran Infaq Pada Taman Pendidikan Al-Quran (TPA) Masjid At-Taqwa Menggunakan Arsitektur TOGAF
Miswadi Miswadi, Manase Sahat Simarangkir, Deddy Hidayat, Nita Winda Sari, Rizki Prasetyo Tulodo, Ali Sofyan
72-80
PDF
Penerapan Metode Agile Pada Aplikasi Pencatatan Pemakaian Air di Perumahan Asri Pratama Cikarang Selatan
Mukhsin Mukhsin, Ali Mulyanto, Supini Supini
81-93
PDF
Penerapan Metode Prototype Pada Sistem Persediaan Barang Berbasis Web Di PT. Beta Sinarindo Bekasi
Samsul Aripin, Nopiyanto Nopiyanto, Ahmad Yakub
94-106
PDF
Pengaruh Sistem Informasi Manajemen Employee Self Service (ESS), Budaya Kerja, Dan Motivasi Kerja Terhadap Kinerja Karyawan
Muhamad Rahmat Hidayat, Gunistiyo Gunistiyo, Agnes Dwita Susilawati, Tri Sulistiyani
107-116
PDF
Pengaruh Persepsi Harga, Emotional Factor, dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Di Percetakan Kejambon Kota Tegal
Owen Mulyono, Yuniarti Herwinarni, Deddy Prihadi, Muhammad Andi Budiyanto
117-125
PDF