Published: Oct 23, 2024

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, INOVASI DESAIN PRODUK, DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PERCETAKAN KEJAMBON KOTA TEGAL

1-11 Sri Zumroti, Yuniarti Herwinarni, Deddy Prihadi
Read Statistic: 564

Perancangan Arsitektur Sistem Pembayaran Infaq Pada Taman Pendidikan Al-Quran (TPA) Masjid At-Taqwa Menggunakan Arsitektur TOGAF

12-20 Miswadi Miswadi, Manase Sahat Simarangkir, Deddy Hidayat, Nita Winda Sari, Rizki Prasetyo Tulodo, Ali Sofyan
Read Statistic: 30

Penerapan Metode Agile Pada Aplikasi Pencatatan Pemakaian Air di Perumahan Asri Pratama Cikarang Selatan

21-33 Mukhsin Mukhsin, Ali Mulyanto, Supini Supini
Read Statistic: 8

Penerapan Metode Prototype Pada Sistem Persediaan Barang Berbasis Web Di PT. Beta Sinarindo Bekasi

34-46 Samsul Aripin, Nopiyanto Nopiyanto, Ahmad Yakub
Read Statistic: 20

Pengaruh Sistem Informasi Manajemen Employee Self Service (ESS), Budaya Kerja, Dan Motivasi Kerja Terhadap Kinerja Karyawan

47-56 Muhamad Rahmat Hidayat, Gunistiyo Gunistiyo, Agnes Dwita Susilawati, Tri Sulistiyani
Read Statistic: 14

Pengaruh Persepsi Harga, Emotional Factor, dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Di Percetakan Kejambon Kota Tegal

57-65 Owen Mulyono, Yuniarti Herwinarni, Deddy Prihadi, Muhammad Andi Budiyanto
Read Statistic: 15