Published: Jun 14, 2024

PENGARUH STRATEGI ONLINE MARKETING, PENETAPAN HARGA DAN PRODUCT KNOWLEDGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HIJAB UMAMA DI TEGAL

1-12 Sari Wiyanti, Ardiansyah Hadi W, Naufal Azhar P, Nesa Ayu T, Nisa Sekar, Muhamad Andi Budiyanto
Read Statistic: 60

Locus of Control, Self-Efficacy, dan Modal Sosial: Faktor Penentu Kinerja Penyuluh KB Pemalang Tahun 2022

13-21 Agnes Dwita Susilowati, Setyowati Subroto, Suwandi Suwandi, Agus Prasetyono, Ferris Ferris
Read Statistic: 41

Pengembangan Sistem Pengelolaan Tempat Sampah Pintar Menuju Smart City berbasis Internet of Things (IoT)

22-28 Nava Gia Ginasta
Read Statistic: 48

Perancangan Sistem Informasi Input Data Part Analyze Menggunakan QR Code

29-41 Miswadi Miswadi, Warsudi Warsudi
Read Statistic: 56

Strategi Desain dan Inovasi Produk untuk Meningkatkan Keunggulan Kompetitif Motor Honda

42-51 Sari Wiyanti, Filza Dini Khairina, Nanda Dwi Sefina, Qana Lutfia, Silvi Atwa S, Faiz Irsyad Prasetyo, Muhammad Siddik Erdi Wicaksono
Read Statistic: 54

Metode Simple Additive Weighting (SAW) dalam Menentukan Pengrajin Tikar Terbaik di Kota Tasikmalaya

52-60 Cepi Cahyadi, Manase Sahat H Simarangkir, Rusani Jaelani
Read Statistic: 39