Published: 2024-06-14

Pengaruh Strategi Online Marketing, Penetapan Harga dan Product Knowledge terhadap Keputusan Pembelian Hijab Umama di Tegal

Sari Wiyanti, Ardiansyah Hadi, Naufal Azhar , Nesa Ayu, Nisa Sekar, Muhammad Andi Budiyanto

1-12

Locus of Control, Self-Efficacy, dan Modal Sosial: Faktor Penentu Kinerja Penyuluh KB Pemalang Tahun 2022

Agnes Dwita Susilowati, Setyowati Subroto, Suwandi Suwandi, Agus Prasetyono, Ferris Ferris

13-21

Strategi Desain dan Inovasi Produk untuk Meningkatkan Keunggulan Kompetitif Motor Honda

Sari Wiyanti, Filza Dini Khairina, Nanda Dwi Sefina, Qana Lutfia, Silvi Atwa, Faiz Irsyad Prasetyo, Muhammad Siddik Erdi Wicaksono

42-51